99 Kata Kata Malam Minggu Lucu Buat Jomblo

Diposting pada

Untuk anak muda yang sedang jomblo selalu ada saja kata kata lucu di malam minggu. Biasanya kata kata ini sering di gunakan untuk status facebook, whatsapp, twitter dan sosial media lainnya, hanya untuk bercandaan ataupun seru seruan di saat malam minggu tiba. Malam minggu sering ditunggu untuk sebagian orang, karena malam minggu atau weekend menjadi hari yang sangat di nanti untuk bisa berkumpul keluarga ataupun berwisata setelah berkutat dengan pekerjaan dan hari hari sekolah.

Kata Kata Malam Minggu Lucu

Lain kata untuk anak muda yang sedang jomblo, malam minggu kadang menjadi biasa saja jika tak punya kekasih untuk di ajak pergi bermalam minggu. Walaupun sekedar pergi keluar nongkrong ataupun menonton bioskop mencari keramaian untuk melepas penat kesibukan di hari sebelumnya.

Kumpulan kata kata malam minggu lucu kocak

“Lagi malas keluar rumah, di luar banyak butiran debu. Aku takut terjatuh dan tak bisa bangkit lagi “

“Hari ini malam minggu lho! Apa kamu Cuma nonton tv dirumah? Sama!!!”

“Kalau ada yang nanyain gak malam mingguan? Jawab aja udah pernah bosen ah!”

“Tidur aja lah malam minggu, siapa tau bangun-bangun udah hari senin”

“Ini bukan malam minggu tau! Ini sabtu malam”

“Hari minggu tetap kerja? Ada!!!”

“ciieeee yang lagi malam minguan, jadi pemain inti apa cadangan ini?”

“Statusnya malam mingguan, padahal dirumah aja. Ada!!”

“Tidak penting malam mingguan, yang ditunggu itu malam lamaran apalagi malam pertama”

“Pengen males malesan tapi males ini kan malam minggu”

“Saking lamanya jomblo pas dapat sms dari operator langsung di bales : dapat nomor aku dari mana?”

“kalau ada yang nanya kenapa gak malam minggu bilang aja udah senior”

“kata mamah malam minggu dirumah aja takut di culik”

“malam minggu ini hanya di temani nyamuk dan cicak di dinding”

“jomblo itu kalau malam minggu selalu strong alias stres gak tertolong”

“sudah saya putuskan malam minggu ini saya dirumah saja, TITIK!”

“Malam minggu tapi tak seperti malam minggu, syedih”

“Pas Malam Minggu Sengaja Nggak Main Sosial Media, Biar Dikira Malam Mingguan”

“Malam Minggu Hujan? Itu Tanda Doa Para Jomblo Terkabul”

“Buat yang Jomblo, persamaan malam minggu sama malam jumat kliwon adalah sama-sama menyeramkan. Malming adalah malam keramat”

“Selamat malam minggu untuk calon pacarku yang masih dua-duaan dengan pacar orang lain”

“Lebih baik malam minggu sendirian, Daripada bersama pacar orang!!!”

“Malam Minggu, tapi cuma sendirian megang hp, di situ kadang saya merasa sedih”

“Ciri2 Jomblo akut adalah salah satunya lupa hari dan tanggal, misalnya lupa Malam Minggu”

“Kalo Jomblo sih biasanya hari sabtu jadi amnesia kalo malam ini Malam Minggu”

“Kalo ada yg ngakak lewat jam 12 malam, abaikan ajah | tu kunti MBah? | bkn, tu Jomblo ngakak karena Malam Minggu udah lewat”

“Malam Minggu itu adalah malam yg paling membosankan, ketika mau keluar rumah pasti bikin sirik karena liat orang yg lagi pacaran”

“Biar Jomblo tapi jangan patah samangat buat jalan di Malam Minggu, biar cuma ke pom isi bensin trus pulang tidur”

“Jomblo Limited Edition itu Malam Minggu dirumah bukan berkeliaran dijalan tanpa tujuan. alasan!!”

“Malam Minggu Hujan, Mending di Rumah Aja Bobok”

“Gue Kadang Bingung Kalau Sudah Malam Minggu Seperti Ini Sering Merasa Gue Ini Jomblo. Padahal Iya”

“Main Mainlah Kerumah Pas Malam Minggu. Siapa Tahu Papa Setuju”

“Zaman Now Adalah Zaman dimana Lebih Mementingkan Malam Minggu Ketimbang Ibu”

“Apa? Malam Minggu Ini Kamu Tidak Kemana-mana? Sebatang Kara, Durjana dan Tanpa Belahan Jiwa? Sungguh Bencana L ”

“Berharap Ada yang Ngucapin Selamat Malam di Malam Minggu? Nggak Usah Ragu, Pergi Saja Ke Alfamart Atau Indomaret”

“Untung malam minggu sudah biasa sendiri, coba yang belum terbiasa pasti nyesek campur keselek dalem dada”

“Malam Jumat serem bagi yang penakut, Malam Minggu serem bagi yang Jomblo, Malam Senin serem bagi yang sekolah, cuma Malam Pertama yang enak”

“Malam minggu datang lagi, enaknya kemana ya?? Apa panti jomblo buka gak yaa”

“Beda lah antara Jomblo elegan sama Jomblo kacangan, kalo kami yang elegan, Malam Minggu nongkrong di muka sajadah”

“Wanita yang baik adalah wanita yang rela lama ngejomblo demi menunggu seorang lelaki yang udah lama jomblo juga”

“Jomblowan dan jomblowati jangan menangis, masih ada banyak malam minggu berikutnya yang lebih tragis”

“Gak ada sms, gak ada teman, lebih parahnya lagi gak ada pacar. Sungguh sempurna malam minggu yang kelabu”

“Malam Minggu adalah malam yang penuh dosa. Allah benar-benar menjaga para Jomblo. Beruntungnya dia yang tidak punya kesempatan berbuat dosa”

“Teruntuk para Jomblo di seluruh dunia. Jangan lupa makan malam yang banyak plus minum vitamin. Agar kuat menghadapi malam Minggu sendirian. Sekali lagi, sendirian! Ngenes juga butuh tenaga, Bro!”

“Jomblo adalah calon orang kaya. Tau kenapa? Sebab, isi dompet, bensin, pulsa lebih aman di malam Minggu”

“Malam minggu hujan tanda doa para jomblo di kabulkan”

“Malam minggu di rumah aja, daripada menuh menuhin jalan”

“kalendernya jomblo itu gak ada malam minggu, yang ada malam nyabun”

“Malam minggu mandi, dandan wangi, pakai pakaian baru trus berangkat tidur”

“Doa untuk malam minggu ini semoga malam minggu depan tidak seperti ini keadaanya L”

“Asik malam minggu, jalan muter-muter kayak kipas”

“Hadirilah untuk para jomblo, doa bersama agar turun hujan saat malam minggu”

“Itu yang gak malming gara-gara jomblo, Tenggelamkan!!”

“Wis ra usum malam minggu, saiki usume malam jumat”

“Gak semua jomblo itu ngenes di malam minggu, tapi aku iyha L”

“malam itu itu enaknya megang remot tv, daripada megang kenangan”

“Pinjam pacar dong buat malam mingguan”

Malam minggu tak melulu identik dengan kata kesepian untuk para jomblo, sebenarnya malam minggu bisa saja sebagai ajang berkumpul dengan teman teman apapun statusnya. Dirumah pun saat malam minggu bisa menjadi asyik jika di isi dengan kegiatan kegiatan yang positif. Mungkin cukup sekian dulu ucapan kata kata malam minggu lucu gokil untuk kalian, jangan lupa bahagia dan selamat bermalam minggu.