99 Pantun Lucu Banget Bikin Ngakak Sampe Sakit Perut

Diposting pada

Pantun lucu ini bisa membuat kamu ketawa-ketawa sendiri saat membacanya. Pantun ialah bentuk dari puisi lama yang beraturan, bersajak a-b-a-b dan biasanya memiliki empat baris. Terdapat jenis-jenis pantun yang sangat di gemari, ada pantun nasehat, pantun jenaka, pantun lucu, pantun cinta, pantun pendidikan dan masih banyak lagi.

pantun lucu banget buat ketawa hari ini

Pantun sering menjadi tugas dalam pelajaran bahasa indonesia saat masih sekolah, dibacakan saat terdapat lomba ataupun acara-acara seperti tujuh belas agustusan. Di indonesia pantun sudah tidak asing lagi, budaya pantun yang sampai saat ini masih di pakai di adat betawi di gunakan untuk pertunjukan palang pintu di adat betawi. Biasanya pantun yang di gunakan jenis pantun lucu betawi yang membuat ngakak kalau mendengarnya.

Dari banyaknya pantun yang tersebar kami bagikan pantun-pantun lucu yang telah di kumpulkan untuk kalian baca, patun ini di ambil dari banyak sumber yang tidak tau asal mulanya dan tidak tau siapa pembuat awalnya.

Kumpulan Pantun Lucu paling Gokil

Wajahmu memang imut
Bodimu kaya siput
Tingkahmu membuat ku salut
Tapi sayang hobimu kentut

Buah mangga buah kedondong
Buah nanas buah apel
Buah manggis buah duren
Itulah nama buah-buahan

Ajak pacar pergi ke restoran
Bertemu mantan yang sekarang teman
Hati bingung tidak karuan
Ternyata mantan ajak balikan

Bola pingpong di makan gelatik
Biar ompong yang penting cantik

Buah nangka buah duren
Gak nyangka ternyata gue keren

Burung kutut
Burung kutilang
Kamu kentut
Gak bilang bilang

Naik delman
Mau ke taman
Dia tampan
Tapi kok jerawatan

Jalan jalan ke kota paris
Lihat gedung berbaris baris
Sungguh cantik cewek paris
Tapi sayang baunya amis

Lebih baik warna kuning
Daripada warna ungu
Lebih baik gigi kuning
Daripada putih tapi palsu

Buah pisang buah tomat
Disimpan didalam lumbung padi
Pantas tercium bau menyengat
Rupanya kau belum mandi

Hari minggu sudahlah siang
Setelah siang menuju petang
Ditunggu tunggu gak juga datang
Sekali datang kok nagih utang

Pergi ke pasar naik onta
Membeli anting intan permata
Gak peduli situ udah tua
Yang penting saling mencinta

Jangan takut
jangan khawatir
itu kentut
bukan petir

Masak aer biar mateng
Ke ciputat beli rawon
Eh lu jangan sok ganteng
Muka lu kaya pantat tawon

Jalan Jalan ke kota arab
Singgah sebentar membeli urap
Sungguh cantik anak arab
Tapi sayang pantatnya berkurap

Jemur batik
Sampai kering
Cewek cantik
Kentut nya nyaring

Rintik rintik turun hujan
Masuk kamar sama teman
Gadis cantik jadi pujaan
Mau dilamar kok hamil duluan

Masak tongkol didalam loyang
Semur jengkol bumbunya pala
Geal geol pantat bergoyang
Sekali senggol pening kepala

Buah kelapa dimakan kera
Burung dara terbang diangkasa
Asslamualaikum wahai saudara
Tak terasa ternyata malam minggu ya

Lagi kepepet hilang dompet
Pinjem duit pasti dapet
Putih kecil jalanya cepet
Nasi nempel di pesawat jet

Jangan suka minum kapsul
Apa lagi yang warnanya merah
Siapa bilang malem Jumat pada sunah rosul
Orang lagi lampu merah

Sarapan pagi pake tempe
Siang dikit pake jagung
Tampangnya ucup sih memang oke
Tapi sayang otaknya linglung

Belok kanan kudu ati-ati
Nenek-nenek kaga punye banda
Tulung jangan dimasukin ati
Kan ane cuma bercanda

Pulau Jawa banyak batik
Pulau Sumatera banyak itik
Siapa dia wanita cantik
Dadaku bergoncang saat melirik

Jalan jalan di kota keramat
Tersesatnya di Karibia
Malam – malam slalu teringat
Bantal guling ku sangka dia

Bukan saya tak suka kain
Tunggu tenunan dari Sunda
Bukan saya tak laku kawin
Nunggu kamu menjadi janda

Cukup ini dulu Pantun lucu yang bisa kami tuliskan semoga terhibur dengan pantun-pantun diatas, Jangan senyum-senyum sendiri bacanya, ada ide pantun lain silahkan berkomentar dengan baik. Mungkin kalau ada pantun lucu lainnya bisa saya tambahkan lagi.